Friday, January 5, 2018

Hari Amal Bakti Kemenag Kudus Ke-72


Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Kementerian Agama diperingati di berbagai daerah dengan upacara bendera. Tidak terkecuali juga Kemenag Kudus. Seluruh Pegawai Kementerian agama serta tenaga pendidik dan kependidikan di bawah Kemenag Kudus berkumpul untuk mengadakan upacara di Halaman Belakang Rektorat STAIN Kudus, Rabu, 3 Januari 2018.
    Peringatan HAB ke-72 tahun ini mengusung tema, “Dengan Akhlakul Karimah Mari Kita Sebarkan Kedamaian” ini selain dihadiri segenap pejabat di Lingkungan Kab. Kudus juga hadir Bupati Kudus, H. Mustofa. 
    H. Mustofa yang juga inspektur upacara HAB ke-72 ini dalam sambutannya mengajak kepada generasi muda untuk selalu berkarya. Ia juga berharap kepada seluruh generasi penerus untuk tidak gaptek (gagap teknologi) meski hidup di Lingkungan Kementerian Agama.
    Sebelum upacara dimulai, Tim Drum Band MAN 2 Kudus menampilkan  penampilannya yang memukau. Setelah itu pengibaran bendera oleh MAN 1 Kudus dan dilanjutkan dengan amanah yang disampaikan oleh H. Mustofa. Meskipun di bawah terik mentari pagi yang mulai panas, acara berlangsung dengan khidmah tanpa ada halangan apapun. Acara berakhir pada pukul 08.30.
    Sebelum acara berakhir, Kemenag Kudus juga memberikan hadiah dan apresiasi terhadap Tim MTsN 1 Kudus yang menjadi juara 1 atas lomba menyusun sayur dalam lomba yang diselenggarakan Kemenag Desember lalu. Ini merupakan prestasi yang membanggakan, mengingat instansi di Bawah Kemenag sangatlah banyak dan Tim MTsN 1 Kudus dapat meraih juara pertama.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 comments:

Post a Comment

ICT (information and communications technology - or technologies) is an umbrella term that includes any communication device or application, encompassing: radio, television, cellular phones, computer and network hardware and software, satellite systems and so on, as well as the various services and applications associated with them, such as videoconferencing and distance learning