Thursday, November 23, 2017

Dua Siswi MTs Negeri 1 Kudus Ikuti Wakili Kudus Dalam Lomba Tahfidz dan Tilawah


Ukke Yuristian IX A dan Itsna Khoiriyah VII E menjadi delegasi Kab. Kudus dalam even Lomba Tartil dan Tilawah tingkat Provinsi Jawa Tengah. Lomba yang berlangsung di SMA 1 dan SMK 2 Surakarta, tanggal 16-19 November 2017, ini mempertemukan 36 Kabupaten Kota se-Jateng. Setiap Kabupaten Kota mengirimkan 16 siswa yang terdiri dari tingkat SD, SMP dan SMA.
    Ukke dan Itsna didampingi oleh Siti Mahmudah, S.Pd berangkat dari Pendopo Kab. Kudus bersama 16 siswa-siswi tingkat SD, SMP dan SMA se-Kab. Kudus yang telah berhasil menjadi juara 1 se-Kab. Kudus pada dua bulan lalu. Selanjutnya mereka dilepas langsung oleh Bupati Kudus, H. Mustofa. Dalam kesempatan itu, H. Mustofa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh peserta yang telah berhasil menjadi delegasi Kab. Kudus. Mustofa juga memotifasi seluruh peserta untuk menjadi yang terbaik dalam even itu.
    Sesampainya di Surakarta, selanjutnya seluruh peserta mengikuti apel pembukaan lomba. Ukke sendiri merupakan wakil dari Kudus dalam tahfidz tilawah juz 1. Ukke sempat lolos dalam babak penyisihan. Namun setelah babak penyisihan Ukke tidak menjadi juara 1-3. Sementara Itsna Khoiriyah wakil Kudus dalam tartil juga tidak mendapat peringkat. 
    Siti Mahmudah sebagai official dari MTsN 1 Kudus merasa bangsa putri-putri terbaik MTsN 1 Kudus mewakili Jateng meski tidak menang. Ini merupakan awal kebangkitan MTsN 1 Kudus dalam pengembangann Al Qur’an. Mahmudah berharap agar ke depan ada siswa-siswi MTsN 1 Kudus yang dapat memenangkan lomba tingkat provinsi bahkan nasional.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 comments:

Post a Comment

ICT (information and communications technology - or technologies) is an umbrella term that includes any communication device or application, encompassing: radio, television, cellular phones, computer and network hardware and software, satellite systems and so on, as well as the various services and applications associated with them, such as videoconferencing and distance learning