Thursday, January 29, 2015

Asus Zenfone 2 Bakal Punya Adik dengan Layar Lebih Kecil

ASUS_ZenFone_2
Asus Zenfone 2 merupakan salah satu ponsel super yang ditunggu-tunggu karena spesifikasi super dan harga yang terjangkau. Kelebihan utama yang membedakan adalah RAM 4G pada ponsel ini. Nah ada kabar baik bagi Anda yang merasa ponsel berukuran layar 5.5 inci ini terlalu besar untuk tangan atau saku Anda. Kemungkinan Asus Zenfone 2 memiliki versi lebih kecil yang berukuran 5 inci bernama Asus Zenfone 2 Mini.
Namun sayangnya belum diketahui apakah Zenfone 2 mini juga memiliki RAM 4GB. Kemungkinan besar varian lebih kecil ini akan diumumkan pada acara MWC 2014. Memang melihat jajaran produk Asus sebelumnya, Asus meluncurkan varian Zenfone dalam berbagia ukuran layar yaitu 4, 5 dan 6 inci.  Jadi varian mini dari Asus Zenfone 2 sepertinya sudah lumrah terutama masih banyak calon konsumen di Asia yang merasa layar 5 inci lebih pas di tangan.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 comments:

Post a Comment

ICT (information and communications technology - or technologies) is an umbrella term that includes any communication device or application, encompassing: radio, television, cellular phones, computer and network hardware and software, satellite systems and so on, as well as the various services and applications associated with them, such as videoconferencing and distance learning