Thursday, January 29, 2015

Layar Fleksibel OLED Milik LG bakal Terbuat dari Bahan Plastik




LG sudah cukup lama dikabarkan tengah mengembangkan teknologi layar fleksibel. Dan bahkan pada pertengahan tahun ini, perusahaan asal Korea Selatan itu akan memulai produksi massal layar fleksibel OLED. Kemungkinan untuk itu tentu saja ada, terlebih berbagai jenis prototype smartphone dengan layar fleksibel sudah bermunculan.

Namun sebuah layar fleksibel dikabarkan bakal mempunyai struktur yang berbeda dibandingkan layar biasa. Menurut laporan yang dikutip dari Liliputing, layar fleksibel tersebut terbuat dari bahan plastik. Dan tentu saja layar itu tidak akan pecah seperti halnya sebuah layar LCD biasa.
oled fleksibel lg_1
oled fleksibel lg_2
oled fleksibel lg_3
Meski begitu, layar OLED fleksibel itu dikabarkan mempunyai kualitas yang tak jauh berbeda kalau dibandingkan dengan layar LCD biasa. Terutama dari faktor kecerahan, efisiensi energi serta reproduksi warna. Dan saat ini, pihak LG dikabarkan sudah mengirimkan sample layar fleksibel tersebut ke berbagai partnernya.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 comments:

Post a Comment

ICT (information and communications technology - or technologies) is an umbrella term that includes any communication device or application, encompassing: radio, television, cellular phones, computer and network hardware and software, satellite systems and so on, as well as the various services and applications associated with them, such as videoconferencing and distance learning