Thursday, November 23, 2017

Kodim Ajak MTs Negeri 1 Kudus Nobar


Sejumlah 25 siswa perwakilan dari OSIS dan dewan galang MTs N 1 Kudus mengikuti program Kodim 0722/Kudus yaitu nobar film "Merah Putih Memanggil" di bioskop NSC Matahari Plaza Kudus (11/11).
Kapten Kodim Kudus, Heru Cahyono mengatakan "Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk nobar film ini karena ingin mengenalkan kepada masyarakat utamanya siswa tentang tugas fungsi TNI dalam mempertahankan NKRI. Tentunya harapan kami untuk siswa MTs N 1 Kudus dapat memahami secara baik tugas TNI yang sebenarnya."
Film yang berdurasi 93 menit tersebut bercerita tentang operasi gabungan yang harus dilakukan untuk menyelamatkan sebuah kapal yang di dalamnya terdapat kapten dan awak kapal yang disandera oleh teroris internasional. Di dalam kapal tersebut terdapat beberapa orang yang berasal dari Indonesia, Perancis, Kanada, dam Korea Selatan.
Teroris yang menyandera pun meminta tebusan kepada masing-masing negara untuk para sandera dan akhirnya TNI harus melakukan operasi gabungan yang melibatkan semua angkatan.
"Setelah kami nonton film itu, kami merasa bangga mempunyai TNI dan kami bangga menjadi warga negara Indonesia. Harapan saya, semoga Indonesia terus melahirkan film-film kebangsaan agar generasi kita mempunyai jiwa nasionalisme yang kuat." Kata salah satu siswa MTs N 1 Kudus yang menjabat ketua OSIS, Hesa Haidar. 
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 comments:

Post a Comment

ICT (information and communications technology - or technologies) is an umbrella term that includes any communication device or application, encompassing: radio, television, cellular phones, computer and network hardware and software, satellite systems and so on, as well as the various services and applications associated with them, such as videoconferencing and distance learning